Avira Internet Security 2012 + License Key
Anti virus sekarang ini lagi marak2nya berkembang, seperti tak ingin disaingi maka Avira juga merilis versi terbarunya yaitu Avira Internet Security 2012 dan resmi dirilis pada tanggal 4 Oktober 2011 kemarin (dapat infonya juga telat nih,hehe).

Berdasarkan test antivirus terbaru dari av-comparatives, Avira merupakan salah satu antivirus yang mempunyai deteksi virus (malware) yang tinggi. Selain AVG dan Avast, Avira juga merupakan salah satu yang menyediakan antivirus versi gratis dengan Avira Free Antivirus-nya.


Melalui situs resminya, avira menjelaskan beberapa vitus baru dari versi 2012 ini, antara lain:


  • Tampilan (user interface) baru, lebih rapi dan tampil modern. Opsi di atur berdasarkan fungsinya, dan otomatisasi ketika ada konflik waktu menginstall software. Proses installasi dipermudah, beberapa komponen di ubah namanya agar pengguna lebih mudah menggunakan tanpa harus membaca panduannya. Selain itu ada tambahan tombol sekali klik “Fix Problems” untuk memperbaiki berbagai masalah yang mungkin membahayakan pengguna komputer.
  • Smart Code, Avira telah meningkatkan kemampuan deteksi malware (virus) dengan mengecoh malware yang bersembunyi dari antivirus biasa, termasuk persembunyian yang lebih dalam di sistem operasi
  • Stronger Detection, Avira juga menawarkan deteksi yang lebih kuat seperti mampu berjalan tanpa banyak key di registry, pertahanan yang lebih baik dari virus baik dari pengrusakan atau penghapusan dan sebagainya
  • Untuk produk premium, peningkatan masalah dukungan pelanggan dengan menyediakan koneksi langsung dengan tenaga teknisnya.
Nah, bagaimana? Tertarik?
Silahkan download disini

Bagi yang ingin license Avira sampe tahun 2013, silahkan download disini, mudah2an gak cepat ke blacklist,hehehe


Berikut hasil Screenshot update baru dan license 2013, good luck.



Mohon sarapan dan kripiknya!
Terima Kasih :)
Category:

+ komentar + 2 komentar

Anonim
17 April 2012 pukul 10.42

sy downloadmi na ommm

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Avira Internet Security 2012 + License Key
17 April 2012 pukul 17.45

@rezmikazaing iya siLahkan,
makasih tante, ;)

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))