My Birthday
Hari ini, malam ini, jam ini, menit ini, detik ini telah menjadi hari yang baru buatku dari hari-hari sebelumnya. Hari yang akan menjadi tantangan baru di kehidupanku yang akan datang. Yah, hari ini umurku genap 22 Tahun, gak kerasa juga yach. Kemarin masih bau kencur sekarang udah bau parfum yang khas. 22 Tahun bukan lagi masa muda buatku, saatnya melakukan perubahan. Kemarin adalah kenangan, besok adalah misteri dan hari ini adalah hidup sebenarnya.

Ya Allah, aku bersyukur padamu masih memberikanku nafas sampai detik ini, masih memberikanku kesempatan untuk tetap menyembah kepadamu. Tapi, aku merasa terlalu jauh padamu Ya Tuhan, mohon tuntunlah aku kembali ke jalanmu, jalan yang kau ridhoi Ya Allah, jalam dimana kubisa selalu bersamamu. Syukurku pada-Mu tak akan terhenti sampai akhir hayatku, karena engkaulah segalanya bagiku.


Terima kasih kepada keluarga yang selalu ada untuk membantu saya terutama kanda Arfan yang selalu membiayai keperluan saya selama kuliah. Maaf, kubelum bisa memberikan apa-apa (materi) buat kalian, tapi ku akan selalu berusaha. Aku tak akan menyia-nyiakan kepercayaan kalian. Ibu cepat sembuh yah, aku selalu khawatir tentang keadaanmu. Tunggulah, aku akan pulang masuk puasa pertama denganmu, miss u. :)

Terima kasih Ya Allah telah memberikanku seseorang yang benar-benar peduli terhadapku, bisa berbagi suka dan duka denganku, bisa menerima saya apa adanya. Terima segala kekurangan saya, bisa mengerti saya. Terima kasih atas anugerah terindah yang kau berikan kepadaku Ya Allah. Aku akan menjaganya.

Terima kasih yang tak terhingga buat teman-teman yang selalu ada buatku. Gak bisa disebutin satu-satu, tapi nama kalian selalu mengalir dalam darahku. Hidupku tak akan ada artinya tanpa kalian, hanya akan ada hitam dan putih tanpa kalian yang datang mewarnai hidupku.

Sekali lagi terima kasih buat semuanya, makasih buat ucapannya yach. Bagiku kalian semua adalah kado terindah dalam hidupku.
Category:

+ komentar + 1 komentar

Anonim
30 Juli 2011 pukul 19.28

happy birthday yach,.

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di My Birthday

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))