Kalah Taruhan
Cerita ini dimulai saat seorang nenek selalu menabung minimal 50jt tiap 3 hari..

Sang direktur bank pun curiga..


akhirnya nenek tersebut di panggil ke kantornya dan percakapan pun terjadi


Nenek : ada apa pak?


Direktur : maaf ganggu nek,,nenek ko' tiap 3 hari slalu nabung uang dgn jmlah besar?

Dapet drimana duitnya?

Nenek : oooh.. saya cuma menang taruhan pa..


Direktur : taroan apaan? menangnya kok banyak bgt?


Nenek : gini aja pa, gimana kalo kita taroan aja.. saya yakin..pasti biji burungnya bapak bentuknya kotak


Direktur: huhahha, sok tau kamu..


Nenek : gimana pak,,mau ga ? 50 jt aja..


Direktur : (karna yakin kalo bijinya kaga kotak, maka dia setuju) OK..pasti saya yg

menang,,mau di buktikan skrng?

Nenek : besok aja pak,,skalian saya nyari saksi yg bisa dipercya..


Keesokan harinya


Direktur : ok nek,,siap..


Nenek : siap pa,,saya udah bawa saksinya nih


Direktur : ok..tuh kan bulet ( sambil membuka celana nya) mana sini 50 jt..haha


Nenek : saya belum bisa mastiin kalo belum menyentuhnya pak..

Boleh kaan.

Direktur : boleh,, yg penting 50 jt...huahahaha


Nenek : (sambil memegang) aduh,,iya,,betul bulet,,bukan kotak


Direktur : yes,,,masa' taroannya begitu nenek bisa dpt uang bnyak terus sih?


Nenek : bapak g liat tuh saksi?


Direktur : nah lo, knpa dia ...ko' jedot2in kpalanya ke tembok?


Nenek : heheeh saya taroan 150 jt sama dia kalo saya bisa megang2 bijinya pak direktur.
Category:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))