Si Botak
Nih cerita tentang tiga bayi yang da di dalam perut ibunya. Untung cuman cerita-cerita aja, gimana kalau lagi karate-karatean?hehe

Langsung aja..
Di dalam perut, ketiga bayi tersebut masing-masing menceritakan keinginan mereka saat keluar.

Bayi 1 : "Eh, ntar kalau kalian keluar kepengen ngapain?
Bayi 2 : "Kalau gue nanti keluar, gue pengen jadi ahli komputer biar bisa bikin robot yang tidak ada tandingannya."
Bayi kedua sangat bangga akan dirinya kelak.
Bayi 3 : "Yach,.gitu aja dibanggain. Kalau gue tar mau jadi pengusaha terkaya di dunia, kalau Bill Gates mah keccill...".
kata bayi ketiga yang tak mau kalah, bayi pertama yang diam-diam tiba-tiba berkata...
Bayi 1 : "hmm.,kalau gue tar keluar, gue mau cari si botak yang selalu keluar masuk ludahin kita di dalam sini".
Bayi 1 & 2 : ^&*(%^&(%$(@$@(

Moga menghibur...

Category:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))